4 GAME ONLINE PALING DIMINATI ANAK ANAK BAHKAN REMAJA - ROBBY

4 GAME ONLINE PALING DIMINATI ANAK ANAK BAHKAN REMAJA

Share:
  1.mobile legends
           Hasil gambar untuk mobile legends

nikmati moba klasik di ponsel anda . tantang pemain top di semua belahan dunia!

 bergabung dengan teman anda di brand baru game moba 5v5 melawan permain manusia sungguhan ,mobile legends; bang bang! pilih hero favorit kamu dan buat team yang sempurna dengan kawanmu!

10 detik membuat pertandingan , 10 menit betarung , lorong , hutan, menghancurkan tower , petarungan tim , semua kesenangan itu dari pc mobas dan permainan action itu berada di tangan mu! tunjukan semangat e-sports kamu!  mobile legend: bang bang, 2017 hasil karya game online baru , serang lawanmu dengan sentuhan jari mu dan raih mahkota penantang!
handphone kamu haus pertandingan !

feature:
1.klasik peta moba, petandingan 5v5
petandingan 5v5 secara langsung melawan lawan sungguh . betarung di 3 lorong untuk melawan tower musuh . 4 area hutan. 18 tower petahanan , 2 boss yang buas.selesaikan permainan klasik peta moba.

2.menang dengan kerja sama team dan strategi
blok serangan , mengendalikan lawan , dan menyembuhkan rekanmu! pilih antar tanks, mages marksmen , assasing , support , dan seterusnya. untuk melindungi tim kamu atau jadilah MVP! hero baru terus menurus di hadirkan!

3.petarungan adil, bawa tim kamu kepada kemenangan
hanya seperti MOBA klasik , disini tidak ada pelatihan hero atau membeli status . menang dan kalah tergantung skill kalian dan ability sangat adil dan platfrom seimbang untuk kompetisi permainan, bermain untuk menang , bukan membayar untuk menang .

4.kontrol sederhana ,mudah untuk menjadi master
dengan joystick virtual di kiri dan tombol skill dikanan , hanya 2 yang kamu perlukan untuk menjadi master! autolock dan akan mengikuti target kamu untuk menyerang. tidak akan meleset! dan sistem pengambilan equid secara mudah memfokuskan kamu kepada sensasi pertarungan yang seru!

5.10 detik matchmating , 10 menit petandingan
matchmating hanya memerluakan waktu 10 detik , dan petarungan dapat berakhir hanya 10 menit , bermain pertandingan awal meningkatkan level dan lompat ke pertandingan yang hebat . tidak membosankan dan terus farming, dan banyak sensasi pertandingan lainnya dan membawa kemenangan pada genggaman kita. dimana saja,apapun momentnya , hanya ambil handphone kamu , melainkan pertandingan , dan membenamkan diri kamu di dalam jantung kompetisi moba.


2.AOV
Hasil gambar untuk AOV

dapatkan 17 hero permanen gratis! khususs pemain baru AOV, true fair 5v5 moba.no pay to win
nikmati serunya main mobile MOBA favoritmu  di mana saja dengan grafis HD dan animasi yang keren. pilih hero favoritmu  dari kumpulan hero unik dan mainkan dengan kontrol yang responsif.arena of valor adalah multiplayer 5v5 action game battle arena yang dibuat dengan sangat memperhatikan fainess dan balance, sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari seorang gamer sejati.
 ayo bergabung dengan komunitas arena of valor garena indonesia pertama dengan lebih dari 100 juta penguna di seluruh dunia! rasakan senangnya main multiplayer aaction game dan moba pc dimana saja dan kapan saja. kalahkan lawanmu hanya dengan sentuhan jemari dan buktikan bahwa kamu adalah remaja di arena antaris

fitur fitur:
1.true fair mobile moba
no pay to win , pure skill tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan . skin 100% hanya kostum, menang dan kalah bergantung hanya pada skill dalam game kompetitif ini.

2.banyak pilihan hero!ada hero baru setiap minggunya!akan ada lebih dari 30 pilihan hero unik dengan skill dan desain karakter yang keren. melainkan berbagai hero baru setiap minggunya

3.heven dan hadiah menarik setiap hari!

4.MOBA klasik 5v5 favoritmu di gengganmu,fokus pada pertarungan dengan lawan!

5.server dan pelayanan lokal di indonesia!

6.turnamen berskala internasional.




3.BARBARQ
Hasil gambar untuk BARBARQ
barbarq adalah permainan online multiplayer yang kasual dengan pertarungan real-time (dalam waktu nyata), jenis permainan dimana kamu dan musuh akan saling berkompetisi dan bertarung satu sama lain dalam arena untuk menjadi yang nomor satu.barbarq menawarkan gameplay adiktif dan inovatif dengan gaya seni pixel dengan mengabungkan aspek unik daripermainan moba +permainan io. dua aspek ini benar-benar membuat permainan barbarq sangat menyenangkan dan menarik untuk dimainkan.

permainan ini menerapkan sistem tingkat, di mana kamu akan mendapatkan skill setiap naik tingkat di dalam arena pertandingan (maksimal 5 skill). skill akan menjadi permanen dalam pertandingan , jadi pastikan untuk memilih skill di setiap tingkatnya .fisik kamu akan menjadi lebih kuat seiring naiknya tingkat kamu dan saat menjadi terkuat , kamu akan mendapatkan kemampuan  baru untuk bertahan dari serangan musuh, karena pada saat ini kamu akan menjadi incaran musuh-musuh di arena.

4.LORDS MOBILE
Hasil gambar untuk lords mobile

mau serang dengan 90 juta pemain global?
terjun kedunia lords mobile , game real-time strategy mobile mmo yang terpilih sebagai salah satu "most competitive games" da merupakan "android excellence game of 2017!" versi google play!

jelajahi negeri ajaib nan eksotis yang dilanda kekacauan dengan monster dan musuh yang kuat .pilih pahlawan favoritmu , buat teman baru dan maju perang dengan berani! kalahkan  musuhmu dan bangun kerajaanmu!

fitur:
1.sebuah game mobile open-word
2.temukan teman
3.memerintah sebagai kaisar
4.pahlawan perkasa
5.sempurnakan strategimu
6.animasi perang
7.pindah kerajaan
8.pilih jalanmu.
9.pangil familiar.

No comments