sadis! wanita di temukan tewas mengerikan - ROBBY

sadis! wanita di temukan tewas mengerikan

Share:
Hasil gambar untuk WANITA DI TEMUKAN TEWAS MENGERIKAN
informasi yang di himpun , jumat (9/3/2018).pembunuhan tersebut terjadi pada kamis (8/3/2018).
seisi sekolah dan warga setempat pun lngsung heboh .penemuan mayat korban berawal dari kecurigan sejumlah siswa dan guru dan melihat pintu kantin masih tetutup .setelah di panggil dan di gedor tak ada jawaban , pintu pun di buka paksa . mereka pun terkejut saat korban telah tewas bersimbah darah. peristiwa itu langsung di laporkan ke polsek tiga panahpolres tanah karo.petugas lalu datang dan melakukan olah tkp.jasad korban kemudian di evakuasi kerumah sakit.
saat dikomfirmasi wartawan,polsek tiga panah akp b manurung melalui kanit reskrim , aiptu r situmeng ssos.,membenarkan peristiwa penyelidikan untuk mengungkap motif dan pelakunya.
menurutnya ,dari keterangan sejumlah saksi , terduga pelakunya telah diketahui. namun hal itu belum bisa di pastikan , karena masih dalam penyelidikan. sementara dari tkp di temukam barang bukti sebilah parang babat berdagang kayu dengan bercak darah parang panjang juga juga bercak darah. gunting dengan bercak darah , dan satu gulungan lakban (source:medan satu).

No comments