Resume Frame work PHP - ROBBY

Resume Frame work PHP

Share:

    Frame work PHP
    adalah suatu struktur konseptual dasar yang digunakan untuk memecahkan atau menangani suatu masalah kompleks.
 Framework dalam bahasa indonesianya adalah kerangka kerja. Jadi jika kita hubungkan dengan PHP adalah kerangka kerja PHP. jadi jika kita lihat arti perkata pada Framework dan PHP arti dari Framework PHP adalah kumpulan script PHP dasar yang biasa digunakan untuk menangani atau memecahakan masalah dalam pembuatan website.


   Pembagian Frame work php
  1. Laravel
  2. Phalcon
  3. Symfony2
  4. Yii Framework
  5. CodeIgniter
  6. Cake PHP
  7. Aura
  8. Zend Framework
  9. Kohana
  10. Slim Framework
  11. Fuel PHP
  12. Flight
  13. Medoo
  14. PHPixie
  15. Pop PHP
  16. Simple MVC Framework
  17. Typo3 Flow
  18. Nette
  19. Agavi
  20. Silex

    Kelebihan Frame work PHP
   1. Lebih cepat dan efisien
Jika Anda mengerjakan proyek besar, maka penggunaan framework dapat membantu mempercepat proses pengembangan. Pada umumnya, framework memiliki beragam fungsi dan plugin yang bisa Anda manfaatkan. Dengan kerangka kerja ini, maka proses pengembangan proyek jauh lebih cepat daripada Anda harus menulis kode dari awal. Selain itu, Anda juga tidak perlu menulis berulang-ulang untuk kode yang bersifat repetitif.
2. Menghemat biaya
Sebagian besar kerangka populer bersifat open source dan gratis untuk digunakan. Biaya yang harus dikeluarkan oleh client Anda juga akan menjadi lebih kecil karena proses pengerjaan yang lebih simple dan lebih cepat.
3. Memperhatikan faktor keamanan
Framework populer telah banyak digunakan oleh banyak pengembang, dan kemungkinan adanya masalah keamanan atau pun bug telah diperbaiki. Selain itu, framework biasanya juga memiliki komunitas besar yang dapat berperan sebagai penguji jangka panjang. Setiap kali pengguna menemukan celah keamanan, maka mereka dapat memberi tahu tim untuk segera memperbaikinya.


No comments